Sunday 16 July 2017

Forex Price Action Scalping Bob Volman Ebook Download


Thread Buku Forex Price Action Scalping oleh Bob Volman. Originally Diposting oleh sean1963.I akan menghargai masukan dari trader berpengalaman tentang buku ini. Saya telah membacanya beberapa kali dan saya tahu siap untuk beberapa umpan balik. Mudah-mudahan, saya dapat menemukan yang sederhana. Scalping methos yang bisa saya jual NY buka setiap hari. Buku ini nampaknya memiliki kelebihan dan saya telah membaca banyak posting berbeda di forum. Bagian tersulit yang saya temukan sebenarnya mempercayai masukan yang diterima dari trader yang berbeda. Saya bukan hellbent on Metode ini tapi sepertinya ada beberapa merit yang serius. Tolong beri saya komentar dan atau saran bagaimana melanjutkan pencarian saya untuk menemukan gaya yang menguntungkan. Saya tidak membaca buku tapi pengamatan besar sejauh percaya masukan yang diterima dari pedagang yang berbeda. Bukannya pedagang lain tidak tahu apa yang mereka bicarakan tapi dalam beberapa kasus itu benar tapi terutama karena dalam perdagangan tidak pernah ada yang selalu melakukan ini atau selalu melakukan itu, atau tidak pernah melakukan ini atau tidak pernah melakukannya. Getti Sekali lagi, ada pendapat berdasarkan bias, situasi, dan pengalaman pribadi trader. Apa yang Anda perlukan untuk tidak hanya memiliki pengalaman positif lebih lama, bukan kemampuan melihat apa itu fakta, pendapat atau basis berbasis BS. Pada informasi yang ada, Anda dapat melakukannya dengan mempelajari dasar-dasarnya dan berlatih, berlatih, dan berlatih Untuk melakukan scalping secara khusus ada berbagai cara untuk perdagangan kulit kepala Beberapa menggunakan lebih banyak indikator daripada yang lain, beberapa menggunakan kerangka waktu yang berbeda, beberapa kerangka waktu Semua perdagangan IMO memiliki Bagian ini Gerakan naik turun atau menyamping Momentum kuat, lemah atau flatcycle mulai pertengahan atau akhir level support dan resistance sebelumnya Itu bukan masalah, masalahnya adalah mereka semua bisa diukur lebih dari satu cara Apa yang perlu anda cari adalah apa s Cara terbaik untuk Anda Anda melakukannya dengan melakukan apa yang Anda lakukan kembali mengajukan pertanyaan, membaca posting, searh utube besar membantu pencarian google Semakin Anda melakukannya pada awalnya semakin mudah untuk membuat keputusan berdasarkan fakta op Cobalah dan Anda akan melihat berbagai video utube yang Anda dapatkan saat mencari scalping pasar forex Good Luck Gp. Originally Diposting oleh sean1963.I akan menghargai masukan dari trader berpengalaman tentang buku ini. Saya telah membaca Itu beberapa kali dan saya tahu siap untuk beberapa umpan balik. Mudah-mudahan, saya dapat menemukan metodologi scalping sederhana yang bisa saya tukar dengan NY buka setiap hari. Buku ini nampaknya memiliki kelebihan dan saya telah membaca banyak posting berbeda di forum. Bagian tersulit yang saya temukan sebenarnya mempercayai masukan yang diterima dari trader yang berbeda. Saya bukan orang yang suka menggunakan metode ini namun tampaknya memiliki beberapa pahala yang serius. Tolong beri saya komentar dan atau saran tentang bagaimana melanjutkan pencarian saya untuk menemukan gaya yang menguntungkan..Hey Sean Bob Volman bukunya adalah salah satu dari sedikit buku trading yang telah mendapatkan tempat di rak buku saya. Menurut Mike Bellafiore adalah trader yang paling konsisten, mereka yang menguasai perdagangan kulit kepala. Bagi Scalp yang sukses tidak berdasarkan metode tapi Pemahaman mendalam, nuansa pasar yang memberi Anda indikasi metode mana yang bekerja di sana dan kemudian Jadi kata fleksibilitas ke pasar adalah kata kunci. Anda menyebutkan bahwa Anda telah membaca buku ini beberapa kali untuk dipahami, buku semacam itu membutuhkan banyak Bekerja untuk memahami Jawabannya tidak dapat diberikan dalam sebuah forum, hanya setelah berjam-jam di depan layar memberi Anda pemahaman mendalam yang benar, yang sangat sedikit yang dapat mengambil langkah yang sulit. Awal Oleh torulf39.Hey Sean Bob Volman bukunya Adalah salah satu dari sedikit buku dagang yang telah mendapatkan tempat di rak buku saya Menurut Mike Bellafiore adalah pedagang yang paling konsisten, mereka yang menguasai perdagangan kulit kepala ke kulit kepala sukses tidak berdasarkan metode namun dalam dalam memahami, merasakan pasar yang Memberi Anda indikasi metode mana yang bekerja di sana dan kemudian Jadi kata fleksibilitas ke pasar adalah kata kunci Anda menyebutkan bahwa Anda telah membaca buku beberapa kali untuk mengerti, buku semacam itu membutuhkan banyak pekerjaan untuk dimengerti Jawabannya tidak dapat diberikan. Dalam sebuah forum, hanya setelah berjam-jam di depan layar memberi Anda pemahaman mendalam yang benar, yang sangat sedikit yang dapat mengambil langkah yang sulit. Saya tidak tahu Mike tapi saya setuju dengan pernyataan 100 Perdagangan terbaik saya Saya tahu saya akan memukul Target saya sebelum saya pernah masuk pasar Ini benar-benar tentang berada di zona dan membutuhkan banyak waktu layar dan studi pasar untuk menguasai Itulah mengapa sebagian besar calon trader gagal karena mereka pikir ada jalan pintas atau beberapa kombinasi indikator rahasia yang akan membantu Mereka. Joined Jun 2012.Re Bob Volman Harga Action Scalping. No perdagangan untuk saya hari ini tapi ada beberapa yang dilewati. S1 Penyiapan IRB yang terhapus Bagan dimulai dengan sedikit kecenderungan turun, setelah itu bulls masuk 4 pip di atas level 80 Setelah Istirahat palsu dari 20EMA, sapi jantan berhasil membawa harga dalam 3 pip dari level 1. 2300 Mereka mencoba tiga kali untuk menyerang zona 00 1,2,3, tapi mereka gagal Kita bisa menggambar garis dengan tiga puncak tapi kita tidak Masih banyak rintangan bawah. Setelah tiga kali lipat Atas, beruang mulai melenturkan otot mereka Membawa harga turun di tingkat 80, mengambil dukungan sebelumnya Banteng belum selesai dan mereka melayani beruang palsu. 4 Beruang terus korslet pada tingkat yang lebih rendah dan lebih rendah sementara membeli banteng di Tingkat dukungan yang sama 5 dan 6 Sesuatu harus memberi Entah sapi jantan menyadari bahwa mereka kehilangan beruang mendapatkan kaki yang dingin dan gagal mematahkan penghalang di bawah saya agak terkejut saat banteng berhasil mengeluarkan diri dari perasangan itu. Siap untuk perdagangan jeda penghalang bawah Tapi setelah sapi jantan berhasil lolos dari cengkeraman beruang, dengan cepat saya beralih ke pandangan netral saya tidak yakin siapa yang menang, maka pada saat penyiapan ini terbentuk saya memilih untuk melewatinya. S2 dan S3 Jika rentang ini terbentuk di tempat lain, saya mungkin akan melakukan perdagangan ini. Saya melewatkan jeda ini dengan sangat baik karena saya menemukan hak perdagangan di bawah level 00 menjadi rumit. Saya telah dibakar beberapa kali sebelum Menilai oleh tindakan harga yang lambat sebelumnya. , Saya tidak T berpikir sapi jantan akan dapat memecahkan tingkat 00 berhasil. Apakah akan lebih mudah bagi kalian untuk membaca jika saya memiliki analisis saya pada grafik itu sendiri seperti yang dilakukan Kalp. Bob Borman Price Action Scalping. Beberapa analisis bagus ada BLS , Saya juga berhati-hati pada tingkat bilangan bulat dan lebih memilih untuk menunggu untuk melihat apakah ada tindak lanjut dari konfirmasi lebih lanjut sebelum melakukan perdagangan. Saya secara pribadi menyukai komentar Anda yang terpisah dengan grafik saat Anda menulis sedikit seperti Bob yang hebat dan Itu mungkin berantakan jika Anda memasukkan semuanya ke dalam chart. Last diedit oleh Kalp 9 Jul 2012 pukul 18:00. Bob Volman Price Action Scalping. E1 Pengaturan Break Kedua ini tidak berjalan dengan baik Trennya bearish dan pullback kembali bergerak. Sekitar 60 dari ayunan terakhir turun Harga terhenti di bawah 20EMA sempurna Satu-satunya hal yang perlu dikhawatirkan adalah dukungan yang mungkin di area 60 tapi karena tidak terlihat pada grafik saya memilih untuk mengabaikannya. S1 Penyiapan BB ini bagus tapi karena itu Adalah perdagangan countertrend yang saya pilih Untuk melewatkan itu aku tidak bisa melihat petunjuk meyakinkan dalam grafik yang menunjukkan tren membalikkan tidak ada pola pembalikan yang jelas. S2 S3 ini SB setup sendiri jika baik tapi kondisi tampak tidak menguntungkan bagi saya Harga menelusuri kembali sekitar 46 dari ayunan terakhir yang pertama Mundurnya, tepat ke bekas dukungan berbalik dari blok di S1 ​​Bagian yang tidak menguntungkan dari perdagangan ini adalah grafik yang terlihat mendukung garis hijau Kekhawatiran saya diperkuat saat harga menembus garis hijau dan segera ditarik ke belakang, membawa saya untuk melewati S3 dan juga DD setup. M1 Harga memantul dari tingkat dukungan setelah 40 pip ke bawah bergerak 1 dan mulai membentuk double double top 2 dan 3 Tidak banyak yang bisa dilakukan aksi harga ini sampai terbentuk kedua kedua 4 Ini adalah double yang sangat mencolok. Hal-hal mendasar yang semakin menarik saya langsung mulai mencari peluang kontra tren setelah itu false break F Jika harga bisa bertahan di sekitar level 80 dan perlahan meremasnya kita akan memiliki RB countertrend yang bagus. Hal-hal yang tidak berhasil seperti itu tapi saya masih mencari perdagangan yang panjang bahkan setelah harga mulai bergerak menjauh dari tingkat 80, saya mulai terganggu karena harga tidak sesuai dengan keinginan saya. Saya merasa bosan, saya tidak memperhatikan bahwa sapi jantan Gagal untuk menguji tingkat 80 ke pip 5 dan saya tidak memperhatikan bentuk penyiapan IRB ini Mengingat kegagalan banteng untuk menahan tekanan pada beruang, saya pikir mengambil jeda ini adalah hal yang benar untuk dilakukan, meskipun ada ganda yang menonjol Bawah, kita memiliki kecenderungan di pihak kita. Menurut saya, contoh ini menggambarkan salah satu poin Volman dengan sangat baik sehingga kita tidak mengharapkan sesuatu dari pasar. Semua harapan adalah menghimpun penilaian Anda dan membutakan Anda terhadap kemungkinan lain. Kita harus tetap berpikiran terbuka saat melakukan trading karena Apapun yang bisa terjadi.-5 5 pip untuk saya hari ini. Satu hal yang ingin saya catat adalah bahwa saya tidak selalu menguraikan hal ini selama melakukan trading, walaupun saya berusaha Sebagian besar analisis saya dilakukan di belakang, Yang mencerminkan kebosanan saya dan d Ekstraksi dari pasar pada saat perdagangan buruk Saya pikir mencoba untuk membuat narasi tindakan harga saat ini dan keseluruhan membantu membuat saya tetap fokus dan membantu saya melihat keseluruhan gambar dengan lebih jelas Apa yang kadang-kadang mungkin terlihat seperti tindakan harga tanpa tujuan akan benar-benar memiliki banyak Petunjuk bermanfaat dalam hal arah yang mungkin jika saya hanya perlu waktu untuk mencarinya. Bob Volman 1961 adalah seorang pedagang independen yang bekerja semata-mata untuk mendapatkan uangnya sendiri. Seorang calo aksi harga selama bertahun-tahun, dia diminta untuk menggabungkan semua pengetahuan dan keahliannya ke dalam Panduan menyeluruh tentang taktik intraday Aksi Scalping Harga Forex adalah hasil yang telah lama ditunggu. Saya belum pernah mendengar sebelumnya tentang Bob Volman atau dari Light Tower Publishing namun setelah sampai di tengah jalan melalui buku tersebut dan menyiapkannya untuk ujian, itu Telah menjadi jelas bagi saya bahwa Bob Volman bekerja ekstra untuk mengungkap rincian mendasar yang diperlukan untuk berhasil menukar penyusunnya Great for scalping currency s, namun tentu saja bekerja secara equa Lly baik untuk YM, ES, CL, etcments ditutup. Jika Anda ingin membaca Buku Forex terbaik maka tidak terlihat lagi Kami meninjau berbagai publikasi tentang perdagangan mata uang dari pengenalan ke pasar Forex untuk perdagangan menguntungkan, memberi Anda yang terbaik Kesempatan untuk belajar dan meningkatkan keahlian Anda. Pabrikan menjual grafis dan buku investasi terkemuka di mata pelajaran seperti pemula dasar charting candlestick, scalping dan perdagangan hari fibonacci, futures dan options trading, swing dan short term trading, sistem perdagangan Forex dan strategi. Saya memiliki Temukan banyak publikasi tentang Forex beberapa berguna tapi paling tidak Daftar buku pilihan yang saya percaya akan membantu Anda mendapatkan pemahaman investasi yang lebih baik secara umum.

No comments:

Post a Comment